Minggu, 08 Mei 2011

MTS Miftahussalam Siswa Dibekali Ilmu Agama

MEDAN- Di tengah perkembangan zaman, MTS Miftahussalam tidak pernah melupakan tugasnya memberikan pendidikan agama Islam kepada peserta didiknya. Soalnya, pendidikan agama mampu membentengi siswa dari bahaya negatif.
Saat ini, MTS Miftahussalam mampu menunjukkan eksistensinya sebagai sekolah yang diminati masyarakat, melalui segudang prestasi yang telah ditorehkannya baik dari bidang keagamaan hingga Iptek dan bahkan seni budaya.
Seiring berjalannya waktu, perkembangan mata pelajaran yang diterapkan MTS Miftahussalam juga semakin berkembang, sehingga menambah optimis sekolah untuk bisa bersaing dengan sekolah lain yang sederajat.
“Dari mulai pembelajaran di sekolah yang menggunakan metode quantum (penggunaan otak kiri dan otak kanan), hingga berbagai kegiatan ektrakurikuler yang mampu meningkatkan kreatifitas siswa,” sebut Kepala MTS Miftahussalam Cut Ruhama, SPdi saat ditemui di ruang kerjanya, beberapa hari ini.
Sekolah yang berdiri tahun 1970 ini lanjut Cut Ruhama, sedikitnya ada 2.500 lebih peserta didik yang telah menamatkan pendidikan di MTS Miftahussalam. Bahkan dari jumlah itu, lebih dari 90 persen lulus dengan nilai memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar